pameran....
Monday, July 24, 2006
Akhirnya barang yg gw beli ini terlihat wujud aslinya. Barang yg dibeli melalui proses yg panjang, melelahkan dan menyebalkan malah kadang2 menyakitkan :)) karena ngelibatin byk org dan kepentingan. Barang yg rela gw cek jauh2 k alam sutera ampe dua kali. Kalo berhubungan dgn sesuatu yg besar dan mahal itu memang byk lika likunya. Barang gw ini sekarang bisa dilihat di cendrawasih room JCC di event Indonesia International Motor Show (IIMS) tgl 21-30 Juli.

Gw ngga tau ini udah keberapa kalinya perusahaan berpartisipasi di event ini. Yang jelas ini ketiga kalinya gw ikutan nyemplung. Sebelumnya judul event ini Gaikindo Auto Expo, tapi sekarang berubah jadi IIMS. Konon menurut yg punya hajat (Dyandra) event tahun ini masuk dlm kalender dan pengawasan OICA (International Organization of Motor Vehicle Manufacturer). Intinya event ini setara dg Geneva Motor Show, Tokyo Motor Show, Fankfurt Motor Show trus apa lagi ya gw ngga apal. Perbedaan dibanding tahun sebelumnya buku manual jadi lebih tebel dg byknya peraturan baru, trus harganya pun juga baru. :p

Sebenernya ngga cuman barang aja yg terlibat disini tapi juga jasa. Perusahaan gw sampai saat ini masih nunjuk EO utk ngerjain dan ngurusin event ini. Karena ngga cuman kontraktor aja yg diperlukan tapi juga pihak2 yg ngedukung acara selama event. Dari lighting, sound system, female presenter, MC, model, artis sampe org2 yg bersiin stage dan segala printilan2 yg cukup bikin kepala puyeng.

Kamis kemaren gw ikut liat GR sambil bantuin mbak nona dan detty beresin storage. Sesuai perkiraan, stage sudah jadi 95% pas gw dateng....cepet bgt ya...hebat tuh kontraktor. Rapi pula. Enaknya kalo yg gede dah selesai, yg kecil2 jd bisa diperhatiin. GR dibuka oleh Harsya sebagai MC, dilanjutin fashion show dari Look Model dg 4 cowok dan 6 cewek untuk acara R-Class launching. Yang cewek kita pake model Enditha, Indah Kalolo, Catherine Wilson, Davina, 2 lagi gw ngga tau siapa. Yang cowok gw sama sekali ngga tau, yg jelas tampangnya masih anak kecil bgt :)). Sayang ngga ada GR utk artis pengisi acara, alhasil ngga bisa liat Marcel dan Melly Guslow nyanyi.

Pulang dari JCC sekitar jam 9 malem, karena hujan dan ngga ada taxi masuk k JCC gw dan mbak nona nebeng mbak Nunki (EO gw) sampe playan utk cari taxi. Kata mbak nona tahun lalu stage baru selesai jam 2 dinihari, makanya dia seneng bgt bisa pulang jam segitu. Walah gw makasih aja kalo disuruh ampe jam segitu :D

Jumat IIMS dibuka untuk press dan undangan. Gw sendiri berangkat siang dari desa k JCC sama manager gw Pak Jeff. Acara cukup lancar, sempet dag dig dug di unveiling gara2 listrik drop :( Untung Harsya bisa ngendaliin situasi.



Ayo siapa yg mau liat mobil, yg mau beli mobil, yg mau liat cewek2, yg mau liat cowok2 langsung dateng aja k JCC jgn lupa mampir k cendrawasih room...ngga usah ragu2 buat beli B-Class, E-Class, S-Class atau R-Class.... :)

posted by : april at 7:46 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • dinka..oh....dinka....
  • Mama Dinka Demam
  • Rencana tinggal Rencana
  • Dinka Demam
  • visit supplier
  • Nina Bobo
  • Titipan
  • PENYESALAN
  • First Day
  • my first car
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer