Rencana tinggal Rencana
Wednesday, July 05, 2006
Dadang baru kasih tau kalo mertua gw dateng hari Jumat sore. Sabtu siang sampai Jakarta dan balik lg k Semarang Minggu sore. Padahal gw dah buat rencana ketemuan ma temen2 kuliah di rumah gw hr Minggu. Rencana ini dah gw buat jauh2 hari, karena susahnya minta ampun ngumpulin temen gw yg jumlahnya cuman 3 orang itu :p Suka pada ngga pas aja jadwalnya. Dah gitu gw yg paling semangat ngatur waktu & tempat buat tuh kumpul2, ampe nyuruh salah satu temen gw yg di Aceh utk balik k Jakarta bentar :p eh lah kok detik2 terakhir malah gw yg cancel...maap ya temins....

Mertua nginep di hotel Mercure Ancol untuk acara launching obat. Sebenernya acara ini juga untuk keluarga, mungkin bertepatan dgn liburan sekolah, jadi keluarga dari luar Jakarta bisa sekalian jalan-jalan. Berhubung Dinka sakit, cuman gw ma Dadang yg k Ancol, tapi kita bentar aja ngga jadi ikut acaranya karena ngga tega ninggal Dinka lama2. Sebelumnya rencana kita ikutan makan2 sama mertua. Pulang mampir k tebet dulu mkn di bakso kota, karena org rumah ngirain kita ngga mkn mlm di rumah. Lucu jg udah lama ngga malem mingguan b2 aja :) tapi tetep selesai mkn langsung bayar trus pulang. Ngga pake ngobrol ketawa ketiwi, pandang2an, pegang2an tangan....yg ini dulu jg ngga pernah sih :D. Lah wong kepikiran Dinka terus...hmmmm emang beda kalo udah punya anak...pergi kemana-mana pikirannya ngga bisa jauh dari anak.

Minggu pagi Dinka ditengokin Yang Mami Papinya. Seperti biasa Dinka ngga bisa langsung deket. Tapi Yang Mami udah tau trik buat mancing Dinka....yaitu pake makanan. Dinka paling ngga bisa liat org ngunyah atau bawa makanan heheheh pasti langsung bilang.“maaauuu...maaauuu...“. Acara Dinka sama Yang Mami Papinya cuman di rumah aja, karena Dinka masih belum fit badannya walaupun udah ngga demam.

Sebenernya gw sendiri udah punya rencana ngajak Dinka k PIM2 karena ada Barney show dan photosession. Gw udah telp jadwal photonya karena di koran dibilang cuman 3x sehari. Tapi apa daya rencana cuman rencana :( Dadang udah ngajakin gw untuk liat pernak pernik barney sekalian ngajak Yang Mami jalan. Sempet males karena ngga bisa ngajak Dinka, tapi Dadang bilang takut ngga sempet. Emang sih jadwal Dadang k lapangan bulan ini padet bgt ampe akhir bulan, sedangkan barney cuman ada sampe tgl 16. Ya udah gw bertiga jalan k PIM 2.

Nyampe sana walaaahhh penuhnya. Di depan panggung udah ada deretan kursi dan ngga lama udah byk anak yg duduk disitu. Gw langsung k tempat pernak pernik barney. Duh kalo ngga inget kantong ama cicilan utang, pasti gw dah gelap mata beli ini itu. Udah pegang piring sendok gw balikin lagi. Udah liat boneka baby hop gw lewatin aja walaupun temennya barney ini suka gw cari kalo lg jalan2 k ITC. K tempat sandal dan sepatu, ada yg gw suka warna biru dan pink. Tapi kok mahal ya, apalagi kalo gw beli 2 :( Kata Yang Mami beli pink aja, beliau emang suka bgt kalo liat Dinka berpink ria. Dan beliau jg yg beliin sepatunya....aduh makasih ya Yang Mami. Satu lagi inceran gw, yaitu tas barney. Inget Dinka suka minta pakein dan bilang cekolah..cekolah...“ kalo liat tas kecilnya yg gw beli dr tupperware. Agak mahal sih, tapi krn gw pikir pemakaiannya bisa lama dan disetujuin Yang Mami drpd beli boneka baby hop, jadi deh tuh tas masuk tentengan belanjaan gw :)

Yang Mami masih muter dan nemuin kacamata. Gw jadi ikutan liat. Dinka pernah gw beliin kacamata tapi ngga bertahan lama. Biasa bukannya dipake malah dimainin tuh kacamata ampe patah gagangnya. Tapi lucu juga tuh kacamata barney, murah pula, 15rb dapet 2. Gw ambil yg warna pink dan kuning.

Selesai di bagian barney kita k sogo yg lg big sale. Duh gw cuman bisa nahan napsu belanja dan pasang kacamata kuda. Ngga lama2 di bagian cewek, kita k atas k sepatu cowok. Mau beliin sepatu buat Yang Papi. Begitu dapet kita buru2 pulang, karena dah ditelponin dr rumah takut Yang Mami Papi telat k bandaranya.

Sampe rumah gw langsung nunjukin k Dinka....dan dia seneng bgt liat sepatu, tas dan kacamatanya.








posted by : april at 8:45 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Dinka Demam
  • visit supplier
  • Nina Bobo
  • Titipan
  • PENYESALAN
  • First Day
  • my first car
  • Kuda2an
  • beri-beri
  • iKanG
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer