my first car
Monday, June 19, 2006
Gw & Dadang emang udah lama pengen beliin Dinka mobil2an yg pake remote control dan baru sabtu kemaren realisasinya mumpung ada sedikit rejeki :) Abis anter Yang Ti k gambir - mau k malang jenguk mbah - kita mau belanja k carrefour beli lauk pauknya Dinka. Gw minta k Ambassador aja karena bisa sekalian beli kado tas bayi buat temen gw yg tinggal tunggu waktu ngelahirin.

Selesai belanja, gw k toko perlengkapan bayi yg biasa gw datangin. Ada 2 toko, pertama tempat gw beli baju2 Dinka yg dipake sehari-hari, dari bayi ampe sekarang (nih toko referensi temen yg udah cek hrg k-mana2). Gw sendiri sempet cek hrg jg k bbrp tempat, dan emang nih toko cukup murah utk baju2 seperti itu. Tapi toko ini ngga byk macem jualan dan koleksinya. Begitu pula dg koleksi tas bayinya. Karena ngga byk pilihan gw k toko kedua yg gw biasa mampir (soale ngga selalu beli hehehe). Nih toko agak mahal tapi yg gw seneng, koleksi dan macem jualannya cukup bervariasi. Termasuk mobil2an remote control. Disitu dipajang 2 jenis mobil satu warna biru dan satu lagi merah. Dadang sempet liat2 dan tanya harga. Karena gw blm sreg dan msh pengen liat tas di toko perlengkapan bayi yg lain kita putusin keliling dulu. Ada 3 toko di lantai atas yg kita datengin dan ngga beda jauh koleksi dan harganya. Ada juga yg jual mobil2an tapi beda model dan cowok bgt. Sempet k toko mainan yg jual mobil2an tapi muahalnya. Setelah berdiskusi sambil keliling dan naik turun eskalator :) kita putuskan beli mobil2an sekarang juga dan beli di toko kedua plus mo nawar tasnya lg.

Sampai di toko itu, kita liat2 model yg tersedia. Yang merah bentuknya kyk mobil formula...mobil balap...macho bgt yak buat Dinka....lebih mahal pula hehehhe liat yg biru ok sih tapi gw prefer pink...katanya utk model itu cuman ada biru, hijau dan kuning...tapi 2 warna terakhir bisa diambil hr selasa...males nunda dan bolak balik, kita ambil yg biru aja toh dilihat dari model tuh mobil feminin jg. Selagi Dadang cek dan coba tuh mobil (ngga pake dinaikin jelas :p), gw liat2 lg koleksi tasnya. Gw langsung tanya mana tas2 yg sesuai budget gw, ngga terlalu diatas tapi ngga terlalu di bawah. Dan ternyata ada!! Tas ini ngga gw perhatiin waktu kunjungan pertama td. Gw pikir nih tas sama mahalnya dg tas yg gw taksir. Dadang selesai coba mulai deh tawar2 menawar (fyi, walaupun di kantor gw sbg buyer, tapi urusan tawar menawar gini lebih kenceng Dadang. Dari beli buah ampe rumah hehhehe). Kebetulan yg punya toko lg ada jd kita bisa dapet discount lebih gede. Selama ini mereka jarang ada, paling yg jaga pegawai dan sodaranya. Nah mereka pasti ngga mau lebih tepatnya ngga berani kasih discount lg dr penawaran pertama. Walaupun gw termasuk pelanggan setia :p

Di perjanan pulang gw cengar cengir sendiri ngebayangin ekspresi Dinka liat nih mobil…Dadang ampe nanya gw kenapa….hehhehe seneng aja udah bisa beliin Dinka mainan ini.

Kung sempet telpon kasih tau Dinka agak rewel....minta nenen terus hehehhe dan bener nyampe rumah denger suara gw Dinka lgs minta gendong dan ngrengek.. ”nenen...nenen” gw lgs gendong sambil bilang ”tunggu papa bentar lg bawa apa buat Dinka”. Wah langsung diem pas liat mobilnya ”naik...naik” katanya. Sempet ngga mau naik gara2 denger suaranya tuh mobil pas dijalanin, tapi setelah itu jgn ditanya....ampe mo bobo Dinka naik mobil masuk kamarnya.


posted by : april at 8:30 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Kuda2an
  • beri-beri
  • iKanG
  • BreadTalk
  • dinka vs gelang
  • someone
  • dinka vs kacam
  • dinka vs teropong
  • dinka vs papa dinka
  • Baju Barney
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer