Mama Dinka Demam
Monday, July 10, 2006
Abis anak gantian emaknya yg sakit. Minggu lalu gw tepar. Udah ngrasa aneh nih badan dari selasa, tapi gw cuekin aja toh ngga batuk & pilek. Eh besoknya kok malah meler terus ngga tertahankan. Mana AC di ruangan dinginnya minta ampun, sentral pula jd ngga bisa dikecilin. Tisu di tas yg biasanya awet lgs abis. Kepala jg nyut2an. Duh gejala nih. Beneran nyampe rumah badan dah meriang. Nyokap langsung nyuruh gw k dokter drpd ntar Dinka kena lagi, yg ada tuh penyakit muter terus.

Ya udah gw manut apalagi kayaknya ngga bisa diajak kompromi lg nih badan. Gw dianter bokap ke RS deket rumah, berhubung Dadang belum balik dr Palembang. Ngantri lumayan lama sejam. Abis dicek ternyata suhu gw dah 38,5 derajat, ngga pake minta surat, dokter dah nyuruh gw istirahat 2 hari. Tekanan darah gw rendah pula.

Tapi yg biking gw puyeng pas di kasir ngeliat kwitansinya sejumlah 214rb…ck..ck…cuman buat antibiotik, fludance dan vitamin penambah darah tok. Untung diganti kantor coba kalo engga gw bakal mikir2 deh k dokter kalo cuman flu :p
Dah selesai? belum....abis gw gantian mbaknya Dinka yg meler ditambah pusing dan demam. Langsung gw suruh dia ke dokter deket rumah. Mau tau abisnya brp....ngga jauh beda ama gw, 170rb saja, bedanya yg ini ngga diganti ama kantor :p

Dah cukup sampe disini aja donk perjalanan tuh penyakit kalo enggak ongkosnya bakal muter2 disitu2 juga...180rb, 200rb, 190rb...hehehhe

posted by : april at 2:29 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Rencana tinggal Rencana
  • Dinka Demam
  • visit supplier
  • Nina Bobo
  • Titipan
  • PENYESALAN
  • First Day
  • my first car
  • Kuda2an
  • beri-beri
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer