one of my best friends
Sunday, April 01, 2007


Sabtu gw janji ketemuan ma temen gw Riri. Riri ini temen kuliah di trisakti lebih tepatnya sekelas n kebetulan temen kerja di kantor. memang dia br tau gw ngelamar k daimler pas gw telp ngasih tau kl ada panggilan wawancara n minta arahan jalan. tapi riri lah yg ngomporin usernya buat nerima gw heheheh waktu ditanya gimana gw orgnya jelaslah sisi positif yg diceritain, mudah2n sih ngga ketipu stlh ngeliat kerjaan gw hampir 6 thn ini hihihihi pdhl inget bgt gw siapa saingannya krn yg dipanggil cuman b2...gw n satu cowok. gimana gw ngga keder...nih cowok lulusan jerman n dah lama netap disana...tapi itu ya kl yg namanya rejeki....mungkin emang dah nasib gw jd buruh di hutan rimba ini :p trus dpt bocoran stlh bbrp saat kerja, knp gw yg diterima soalnya ngga mau cowok lg berhubung populasi mereka sudah sangat besar disini hihihih

balik k riri, walaupun gw beda bagian tp gw seruangan ama dia. hampir 3 thnan gw kemana2 barengan....pulang kantor suka maen...lari di senayan, senam bareng di ambasador...sampe jln2 k bandung. sampe akhirnya gw merit dan ngga lama dia pergi k berlin krn dpt beasiswa DAAD buat nerusin S2. gw sempet mo daftar jg n dah ngurus2 adminitrasi tp krn ada syarat minimum kerja saat itu jd gw tunda....niatnya sih thn dpnnya...eh lah kok malah ketemu dadang n syaratnya makin berat pula...level penguasaan bhs jerman ngga cukup sampe grundstuffe...yo wis...ada Dinka deh...hihihi

bs dibilang riri yg paling tau kehidupan gw di awal2 kerja.....tau bgt saat2 gw lg diatas, ditengah maupun di bawah...kadang gw kangen sama masa2 itu...masa2 menghambur2kan uang sendiri tanpa mikir apa2 heheheh

skrg riri dah lulus n kerja disana....pulang skrg dlm rangka nunggu ijin kerjanya keluar, ntar pertengahan bulan balik lg k jerman. gw ngga tau di bakalan netep terus disana apa engga, tp yg gw liat dia dah seneng n nyaman bgt disana. dikelilingi org2 yg sayang sama dia...baik di lingkungan kantor maupun di luar.....seneng ma kerjaannya yg sering traveling itu dan mslh kerja gw ngga ragu lg ma kemampuannya. gw br tau juga kl tempat kerjanya P&G ngga cuman produksi shampoo, sabun dll tp juga parfume merk gucci, escada, dolce&gabbana dll wah lgs deh "mo ya ri, ntar kl pul lg gw nitip...kan lumayan dpt hrg pabrik " :D

gw sebenernya msh pengen ngobrol2 tp dinka dah ngomong "sleeping..sleeping" walah gini nih kl bw buntut :p mudah2an gw msh bisa ketemu riri lg....di arisan kali ya...ntar gw suruh adain minggu dpn, jd dia msh bs dtg n ketemuan ma anak2...

posted by : april at 4:20 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • libur panjang - nyepi
  • kalo di rumah
  • Unlucky Day
  • bete
  • Cerita Dinka - Ngendus
  • HIKMAH
  • Cerita Dinka - Lagi Suka Lagi
  • Cerita Dinka - Maem Siang
  • Cerita Dinka - Sekolah
  • tiga tahun
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer