tiga tahun
Thursday, March 01, 2007
Rabu minggu lalu tepatnya 21 Feb, 3 thn sudah gw menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.....msh piyik sih heheheh nyokap bbrp hr sebelumnya nawarin bikin nasi kuning tapi gw nya agak males2an..maklum tanggal tua soale :p gw sendiri pengennya hari itu makan malem berdua ama Dadang....ngga perlu k resto, kaki lima juga ok yg penting berdua...ciiieeeee....

Belum jg ngomong k Dadang, terpaksa gw hrs lupain tuh keinginan. Hari itu pulang kantor gw hrs bawa Dinka k dokter. Udah hampir 2 minggu ini Dinka batuk pilek dan hr itu obatnya abis pdhl masih belum sembuh. Janji mo nyusul ketemuan ama
zsa2 terpaksa gw batalin jg :( Setelah diperiksa dokter, Dinka hrs diuap sebanyak 5 kali. Dan setelah 3 kali penguapan, hasilnya udah terasa. Hidung Dinka dah ngga mampet lg terutama malam hari. pernah Dinka ampe jam 12 malem ngga bs tidur. Rewelnya minta ampun...mungkin krn ngantuk bgt tp ngga bisa tidur.

Sore itu nyampe rumah gw langsung siap2 krn takut kemaleman. Tuh dokter kl praktek di rumah suka ngga sampe malem. Pas buka lemari mo ambil baju ganti, gw liat kotak HP. Gw tutup tuh lemari trus gw buka lagi sambil mikir ini HP siapa lagi. Dadang emang suka bawa HP or PDA kantor buat di coba2, jd gw pikir ini pasti punya kantor jg. Makanya gw ngga merhatiin bgt kotaknya. Tapi gw langsung tanya k Dadang:

me: "ini HP siapa?"
Dadang: "HP kamu"

me: deg...jantung gw kyk mo copot. "hah buat apa?"
Dadang: "happy anniversary ya yang....mhhuuuaaahhhh"

me: waaaaaahhhhhh...gw cengar cengir salah tingkah,surprise bgt.
"maacih...loh kamu beli drmn?"
Dadang: "dr ambasador td siang"

me: "bukan itu maksudnya, tp drmn uangnya?" :D
Dadang: "dah gampang.." sambil nyengir

me: lgs kebayang cicilan kartu kredit per bln :p
"HPnya apa?"
Dadang: "N73"
me: "kok bkn yg N93?" nglunjak ngga sih gw hehhehe
Dadang: "mahal" :p

me: "tapi aku kan ngga ngasih kamu kado...kamu mau apa?"
Dadang: "mo adek buat Dinka"

me: "yeeeeeee....ntar thn dpn" hihihiih langsung sibuk buka kotak

Ya itulah sekilas percakapan suami istri sebelum nganter anaknya k dokter hehehehe

Gw emang pernah pengen punya N73...waktu itu Dadang dah cek sana sini harga baru maupun sekennya. Tapi berhubung masih mahal n uangnya kepake mulu buat yg lain terpaksa gw tunda dulu. Dadang pernah sih nanyain gw msh pengen N73 ngga? gw bilang ya mau tp nanti lah tunggu turun lg hrgnya lagian 6680 gw msh bagus n belum mengecewakan.

Gw bener2 ngga nyangka bgt dpt kado anniversary...seneng campur ngga enak ati soale gw ngga ngasih apa2 walau itu sekedar bikinin nasi kuning...hiks...maap ya yang...

makasih ya yang kamu udah jadi suamiku, imamku, sahabatku, temanku, penuntunku, ayah anakku selama 3 tahun ini, semoga keluarga kecil kita selalu mendapat lindungan dan rahmat dari Allah Swt...Amien... Love you....

posted by : april at 8:40 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Utang Cerita 2 - RS
  • Utang Cerita 1 - Bali
  • Kopdar
  • I'm back!
  • Ijin ngilang
  • PMS & WT
  • STROBERIESTA
  • Cerita Dinka - Ngambek
  • workshop
  • Buat Muti dari Opang
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer