Kopdar
Tuesday, February 20, 2007
Sebelum cerita acara kantor di Bali, gw mo cerita dulu acara pertemuan dg salah satu teman bloggerku yg tercinta :)

Ini adalah pertama kalinya gw kopdar dg sesama blogger...lebih tepatnya pertama kali yg berhasil :) Iya sebenernya acara kopdar udah bbrp kali gw rencanain. Waktu k Surabaya, keinginan gw ketemu ma
Rosy n Lily...gagal. Waktu mak kuntil k Jkt, niat ngedate di PIM2 ngga kesampean...duh naseeeb....naseebb..... :(

Pas tau mau ada event di Bali, gw langsung kasih tau s mak kuntil ini walaupun blm ada kejelasan kpn gw brkt dan jadwal ngapain aja selama di Bali....tp gw dah wanti2 dalam kesempatan ini jgn sampe gagal lagi kopdarnya :D

Nyampe di Bali tetep gw belum bisa ksh kepastian kpn bisanya ketemuan....Tapi begitu tau acara survey tgl 1 Feb bakal selesai sore, gw langsung kasih tau dan minta ketemu hr itu, pdhl masih ada kerjaan malem itu di kamar...untung gw diijinin ngabur heheheh Abis kpn lg coba...tgl 2 ampe 4 acara benerannya mulai dan jelas gw ngga bisa fleksibel lebih tepatnya ngga bisa ngabur :p Ternyata mo kopdar itu sama kyk mo ngedate loh.....sama deg2an nya :D antara seneng, penasaran, takut dll jadi satu....Gimana ngga keder....gw mo ketemu ma premannya blog.....preman bali yg disegani....preman yg jadi suhu byk org.....preman yg produktif bgt postinganya...duh minder ngga sehhh.....heheheh

Jam 7 kurang s mak dah standby dan minta gw sms kl dah di lobby... krn jarak parkiran k lobby lumayan jd begitu gw sms s mak lgs meluncur k lobby......wah ternyata ada juga preman yg baek hati hihihihi...Tapi gw blm sms aja udah ada yg nongkrong di lobby.....walaupun keliatan samar2 soale lumayan gelap kaca mobilnya, tp gw dah bisa ngeliat sesosok makhluk cantik dibalik kemudi sama seperti foto2 yg udah gw liat selama ini :) dan....ya ampuunnnn.....ternyata seorang yenny nainggolan itu asli ngga ada preman2nya....dari penampilan ampe kelakuan bener2 seorang perempuan.....jadi mulai skrg jgn ada yg meragukan lg kewanitaannnya ya....hehehehhe malah kyknya lebih premanan gw ya bajunya :p

Dari mulai buka pintu mobil, didalam mobil, jalan dari parkiran k coffee canyon di mall discovery ampe balikin gw k hotel lg.... kita berdua ngobrol ngga ada abisnya....ngalor ngidul dari A-Z...sampe ada yg bikin gw nganga saking ngga nyangkanya hihihi dan emang sama antara blog ama kenyataan....di blog seorang yenny ngga keabisan bahan cerita...tiap hari pasti ada 2 postingan....dan pas ketemu tnyata sama persis...orgnya juga ngga keabisan cerita heheheh Saking serunya ampe ngga nyadar kalo dah pd tutup toko2nya, dah gitu sempet2nya mampir toilet walaupun pintu menuju kesitu dah setengah ketutup :p tapi ada satu hal yg gw bener2 lupa, hal yg penting bgt buat gw.....gw lupa foto!!!hiks....gw ngga punya foto bukti kita berdua memadu kasih...hiks.....heheheh nyadarnya pas gw dah di kamar pula.....sebel bgt deh :((

Gw seneng n enjoy bgt sama kopdaran ini.....bukan krn dijemput...bukan pula krn ditraktir :D tapi gw ngerasa sama aja antara ketemu di dunia maya dan di dunia lain...eh dunia nyata maksudnya :p apa yg ada di pikiran gw ttg seorg yenny dari membaca blognya adalah sama pada saat gw bertatap muka langsung....jadi walaupun ini pertemuan pertama tapi gw sama sekali ngga ngerasa canggung...

Thanks bgt ya yen...mudah2an ada pertemuan kita yg kedua, ketiga, keempat, dst.....cuman satu pesen gw...sebelum matiin mesin mobil, itu AC n tape or radio dimatiiin dulu ya....hihihihi

posted by : april at 4:15 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • I'm back!
  • Ijin ngilang
  • PMS & WT
  • STROBERIESTA
  • Cerita Dinka - Ngambek
  • workshop
  • Buat Muti dari Opang
  • B O S
  • Cerita Dinka - Mobil dan Kuning
  • Paket
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer