B O S
Friday, January 12, 2007
Sebagai bawahan jelas gw pengen punya atasan yg sesuai keinginan hati. Kalo yg sesuai keinginan kantong sih ngga usah ditanya, siapa sih yg ngga mau punya bos yg seneng naikin gaji bawahannya...masalahnya emang ada gitu heheheh Buat gw gede kecilnya gaji tuh relatif krn mau gaji ratusan ribu atau ratusan juta kebutuhan utama kita tetep sama...sandang, pangan, dan papan. Yang membedakan itu embel2nya....misalnya mau makan di warteg atau di hotel bintang 5 judulnya sama kan "makan" tapi bisa beda bgt uang yg dikeluarkan.....pake baju yg beli di pasar sama yg dibutik designer ternama memang jelas beda di kualitas dan merk tapi fungsinya sendiri sama tho....mau tinggal di rusun atau di apartment mewah dg sewa ratusan juta per bulannya (sambil ngebayangin apartment Da Vinci) sama2 buat ngelindungin kita dr teriknya matahari dan derasnya hujan :)

Karena gw kerja bukan money oriented (biar misua aja yg begitu sbg kepala keluarga :D), jadi pengaruh terbesar yg menentukan betah enggaknya di sebuah perusahaan adalah hati gw. Walaupun godaan gaji gede dimana-mana datang silih berganti, tapi hati gw tetep ada di hutan ini. For info, bule2 jerman yg pernah kesini bilang kantor kita kyk hutan makanya mereka seneng...ijo semua pemandangannya, mana masih ada uler :p Gw masih nyaman dg kerjaan gw, nyaman dg temen2 kantor dan org di sekeliling gw meskipun tak bs dipungkiri namanya manusia pasti lah ada yg "aneh2" :) dan satu lagi yg ngga kalah penting adalah masih nyaman dg bos gw.

Bos gw ini dibilang sempurna sbg bos engga jg... masih ada ngeselinnya....masih ada marah2nya.....masih ada lain2nya :p Tapi ada satu yg bikin gw salut n terharu...Minggu lalu gw tutup dg rasa marah, kecewa, kesel ngga tau hrs ngapain hanya gara2 sebuah email. Emang cuman email tapi isinya itu yg menyakitkan jiwa....hiperbol ngga sih :D walau tidak ada nama aprilina didlm email itu tapi cukup jelas ngga usah pake nanya2....seorg APRILINA ngga becus kerjanya....yg lebih bikin mangkel....semua dasar yg dipake buat mojokin gw ngga ada yg bener sama sekali. Walaupun email itu terbang sampe k singapore... gw berusaha kepala tetep dingin, pdhl dah kebayang gw mau nulis apa di email itu truk klik "reply to all" :) Tapi sudahlah.... gw lgs klarifikasi k yg buat email...ngga pake "all"....trus apa jawabannyaa.... "sory bgt ya mbak.... no hard feeling" hmmmm yo wis ku maafkan...

Tapi tetep gw report k bos n ngejelasin kalo sudah selesai antara aku dan nya :D tanggapannya??? sudah diduga bos gw mencak2 tapi yg ngga gw bayangin sampe segitu besar marahnya. Langsung ditelp tuh org... selama 15 menit isinya makian dan ancaman...ngga perlu gw detailin lah ngomong apa ajanya... tapi gw bisa ngebayangin merahnya kuping di gagang telpon seberang :) wong keluar dr ruangan semua pd nanya, abis marah ama siapa tuh pril? pdhl yg nanya duduknya diujung sono...

Ya itu yg bikin gw terharu....yg bikin semangat gw muncul lg minggu ini....makasih byk ya pak, kadang perhatian n pembelaan kpd anak buah itu lebih dahsyat efeknya dibanding hal2 lain di dunia kerja. Ngga byk bos yg mau maju k medan pertempuran siapun lawannya hanya untuk membela dan menegakkan nama baik anak buahnya :) Bos gw ini orgnya emang paling ngga bisa ada yg ngutak ngutik n nyalahin anak buahnya pdhl jelas2 ngga bikin salah apa2....pernah loh ampe ada yg dtg minta maaf gara2 mo dilaporin ampe k presdir....hihihi yg minta maaf selevel bos gw dan yg memaafkan ya kyk gw2 ini :p abis keterlaluan bgt sih.... kita ini kan hanya org2 kecil yg kalo diinjek2 lagi bisa jadi tempe penyet heheheh....

posted by : april at 4:00 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Cerita Dinka - Mobil dan Kuning
  • Paket
  • Jumat Sepi
  • Cerita Yang Tersisa
  • Dua Ribu Tujuh
  • Surabaya...Oh Surabaya...
  • Rabu Kelabu
  • Buat Ibu Guru Muti
  • Cerita Dinka - Pegang Pipi
  • Wiken Kemaren
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer