Surabaya...Oh Surabaya...
Saturday, December 30, 2006
Akhirnya selasa kmaren gw kembali lagi k ibukota yg tercinta dan ini sedikit oleh2 cerita selama disana.... :)

Jujur perjalanan k sby kemaren adalah perjalanan luar kota yg paling berat buat gw. Banyak kejadian ngga terduga yg udah nguras keringat, air mata dan kantong gw hehehhe. Dan pastinya ngubah semua rencana gw :(

Dimulai dari sakit pinggangnya Dadang. Oh iya hasil MRI menunjukkan salah satu tulang belakang menonjol sampe menekan syaraf, ini yg bikin sakit bgt sampe ngga bisa berdiri. Salah satu penyebabnya terlalu mengangkat beban yg berat. kesimpulan Dadang ngga boleh angkat yg berat2 termasuk gendong anak minimal 6 bulan k depan. Tapi mengingat udah ada kecenderungan atau bakat sakit pinggang jadi ya bisa dibilang untuk seterusnya :(

Gw brkt sendiri k sby Jumat pagi dengan beli tiket lagi tentunya. Sampe sana nyokap lgs cerita kalo malem sebelumnya Dinka dibawa k dokter krn naik turun suhunya. Pantesan gw sedih bgt malem itu ya. Berhubung udah malem bgt Dinka dibawanya k RS Sby Int'l krn masih ada yg praktek dokter anaknya. Entah krn embel2 int'l atau gelar profesor, ongkos dokternya 200rb saja :(( Jumat siang udah ada acara siraman mas opang di penginapan dilanjutkan acara midodareni malemnya dirumah inne. Sepanjang acara midodareni itu Dinka rewel terus. Nangis sesunggukan tanpa gw tau sebab pastinya. Antara takut byk orang atau suara yg keras atau gatal2 di badannya (2 hari sebelum k sby bdn Dinka emang udah gatal2). Tampang gw ngga usah ditanya kyk gimana malem itu. Keringet dah kemana-mana, pake kebaya ma selop sambil gendong Dinka kesana kemari buat nenangin.

Ngeliat gatelnya makin parah, Dinka garukin sampe luka, gw ma nyokap bw Dinka k dokter lg Sabtu pagi. Kata dokter kemungkinan Dinka alergi dan untuk sementara konsumsi ayam di stop dulu. Setelah minum obat alergi dan ngga makan ayam, gatelnya Dinka emang berkurang.Tapi yg bikin gw bingung kenapa ongkos dokternya lebih murah jadi 150rb ya, pdhl dg dokter dan di RS yg sama... apa mungkin krn beda jam...jam malem lebih mahal dibanding pagi?? tau ah gelap... yg pasti gw abis 600rb lebih buat dokter dan obatnya Dinka selama di sby :((

Sepanjang Sabtu siang itu s opang ngapalin buat ijab kabulnya. Lucu juga semua org diajakin salaman sambil ngomong "saya terima nikahnya...." hehhehe For info s opang ini nikahnya ampe 2 kali, yg pertama di melbourne agustus kmaren dan kedua di surabaya. Duanya2 sah menurut agama bedanya yg satu sah secara hukum australia, yg satu secara hukum indonesia. Tapi bokap minta opang ngga ngapa2in inne sampe sah scr indonesia :p Sore itu Alhamdulillah akad nikah berlangsung lancar...Dinka jg ngga rewel...dan yg lebih bikin gw bahagia Dadang bisa nyusul k sby. Selesai akad gw langsung k stasiun jemput mertua ma adek ipar gw lanjut k juanda jemput Dadang...fiiiuuhhhh capek deh...

Minggu pagi semua org dah pd sibuk...kebetulan gw dan sodara2 baik dr pihak opang maupun inne tumplek jadi satu di penginapan yg sama. Sempet ada kehebohan BHnya mbak ci ilang...dan dicari2 dg esmosi jiwa tetep ngga nemu sampe akhirnya mbak ci nyadar kalo tuh BH lg dipake..hihihihi dasar wong sepuh :D acara resepsinya lancar juga...s opang ma inne naik kereta kencana yg ditarik ma kuda...Lumayan bisa bikin Dinka ngga bete soale udah mulai rewel ngeliat kerumunan byk org... mana gw ketemu ma sodara, tetangga di sby dulu n temen2 nyokap yg udah lama bgt ngga ketemu jd gw hrs mampir sana sini dulu. Komen mereka sama semua..gw endut n Dinka fotocopy gw waktu kecil. Malah ada tetangga yg blm ketemu gw tp dah liat Dinka duluan langsung bisa tau kl Dinka anak gw....hehhehe. Selesai acara gw ma Dadang anter Yang Papi n Vina k stasiun, sebelumnya kita mampir liat lumpur lapindo dan makan pizza di Royal..mall baru deket wonokromo. Nyampe penginapan lagi dah gelap n dah teler...

Karena ini pertama kalinya Dadang k sby, hari senin padat dg kunjungan dari satu rumah sodara k sodara lainnya. Dadang juga akhirnya bisa sungkem ma nenek gw yg belum pernah ketemu dari semenjak kenal ma gw ampe punya anak segede Dinka :)

Walaupun gw di sby 5 hari 4 malem, tapi ngga ada waktu sesaat pun buat gw kopdaran....hiks... maaf ya rosy, lily... semua rencana awal yg udah gw susun jd berantakan...hiks mudah2an kl k sby lagi gw punya waktu buat ketemu kalian.

Buat Mas Opang dan Inne...selamat ya...semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah serta selalu mendapat berkah dari Allah Swt...Amien.

posted by : april at 9:36 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Rabu Kelabu
  • Buat Ibu Guru Muti
  • Cerita Dinka - Pegang Pipi
  • Wiken Kemaren
  • Bulan Lahir
  • Cerita Dinka - Sekolah
  • Cerita Dinka - Ulang Tahun
  • Dua Tahun
  • Cerita Dinka - Kring...Kring...Ada Sepeda
  • Cerita Dinka - Cewewet
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer