Rabu Kelabu
Thursday, December 21, 2006
Hari ini gw bener2 ngerasain usaha gw nyiapin segala sesuatu buat kawinan kakak gw di Surabaya sia2. Antara mau marah, nangis, sedih, kecewa, ngrasa bersalah tumplek semua jadi satu hanya gara2 kejadian bbrp menit saja di Rabu Malam...

Sebenernya udah ada tanda2 bakalan ada sesuatu yg ngga beres dimulai dr suami mbak gw, mbak ci, yg ngga bisa ikut krn ngga dapet cuti dr kantornya. Mbak Ci udah ribut mulai dari siapa yg ntar jagain anaknya khususnya s Rashid yg butuh pengawalan extra :p, sampe urusan tiket yg udah di tangan. Tiket emang udah kita beli bbrp bulan yg lalu malah lebih dulu dibanding buat lebaran...biar bisa dapet murah. Setelah gundah gulana bbrp minggu akhirnya mbak ci dapet solusi walaupun itu nambah biaya. Tiket suami dipindahtangakan k asistennya. Dah kebayang di gw ntar pas foto keluarga ngga bakal lengkap. Kejadian kedua...s Dadang susah bgt pas disuruh packing sedangkan gw terbiasa nyiapin baju bbrp hari sebelum keberangkatan. Apalagi pernak perniknya Dinka..buat gw ngga boleh ada satu pun yg ketinggalan. Jadi dari Minggu gw dah sibuk masukin baju2 gw dan Dinka. Sampe selasa malem Dadang msh ogah2 masukin bajunya ke koper...gw dah ngomel sana ngomel sini tetep aja ngga mempan,tetep asik kutak kutik gadgetnya :( Kejadian berikutnya mendadak semua pada ngga enak badan dari Hani, Rashid sampe Dadang. Dadang emang br pulang hr miggu setelah 3 hr 2 malem acara outbond kantornya di Anyer. Dan terakhir kejadian Rabu malem yg membunyarkan semua rencana yg udah gw susun dg rapinya. Ngga tau gimana persis kejadiannya, Dadang keluar kamar mandi dg tertatih-tatih bilang dia kyk salah urat gitu....dia bilang salah posisi pas ngambil air, gw pikir cuman salah urat biasa, yg bisa diilangin dg olesan counterpain. Sampe gw liat dg mata kepala sendiri utk pertama kalinya Dadang ngeluarin airmata pas dia coba berdiri dan jalan...Ya Allah berarti sakit bgt....gw bingung bgt mana bokap nyokap lg ngga ada...baby sitter dah gw kirim k sby....jd gw bantu sendiri Dadang k kamar dan rebahin k kasur, sambil ngawasin n ksh tau Dinka utk ngga kemana2. Dinka untungnya ngerti dan nurut pas gw suruh duduk tunggu gw. Dinka bengong liat papanya nangis...gw bilang kalo papa lg sakit.
Berhasil ngerebahin badan di kasur Dadang mulai cari pertolongan pertama ...telp Yang Papi...dan gw tetep sibuk olesin counterpain. Yang Papi nyuruh beli obat pereda sakit. Walau dah mereda sakitnya tapi Dadang belum bisa bangun...buat gerakin badan pun susah. Udah sempet telp RS Siaga utk kirim ambulance, krn susah buat kita mindahin Dadang dr kamar k mobil. Lah kok pas tuh ambulance lg jemput pasien juga...br ada jam 1 malem...org rs bilang besok pagi aja soale dokter jg ngga ada. Ya udah semaleman itu gw dah ngga karu2an...pikiran kacau balau...gimana ngga bingung pagi jam 5 kita hrs dah brkt k bandara. Gw sempet mutusin tetep brkt ma Dinka...sempet marah jg ma Dadang kenapa bisa kyk gini...

Jam 3.30 org rumah mulai siap2...pas nyokap liat gw yg mo ikutan siap2 lgs ngga ngebolehin gw ikut. Terus terang gw jg ngga mungkin ninggalin Dadang dg keadaan kyk gitu tanpa ada siapa2 di rumah...tapi gw jg ngga mau kalo ngga dateng k kawinan kakak gw. Akhirnya gw putusin Dinka berangkat duluan ama nyokap bokap dg pertimbangan gw lebih bisa ngurus Dadang dan lebih memungkinkan nyusul k Sby. Tiket gw ma dadang jelas k laut aja :((

Temen2 kantor Dadang jenguk k rumah sambil bawa obat dari klinik kantor...pelan2 Dadang mulai bisa duduk walaupun dg perjuangan 45...ngga lama bisa jalan...cara jalannya persis kyk gw waktu pertama jln abis ceasar heheheh Krn dah bisa jln, temen2 Dadang bawa k MMC. Setelah diperiksa ma dokter syaraf, Alhamdulillah ngga ada syaraf yg kejepit kemungkinan ada trauma aja...tapi buat mastiin kudu di MRI...kyk rongten gitu masuk k kapsul. Malem ini gw bw Dadang RS Abdi Waluyo hasil MRInya baru besok sore bisa diambil.

Besok pagi jam 6 gw akan k sby sendirian dg beli tiket lg tentunya....gw msh ngga tau Dadang bisa nyusul apa enggak nunggu hasil MRI...doain ya semua baek2 aja dan kita bisa kumpul semua di sby...

Satu lagi malem ini adalah malem pertama gw pisah sama Dinka... whuuuaaaahhhhhhhhhh kok gw sedih bgt ya.... gw kangen banget ama Dinka...hiks.... gw kangen Dinka nenen....hiks... hiks...

posted by : april at 11:41 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Buat Ibu Guru Muti
  • Cerita Dinka - Pegang Pipi
  • Wiken Kemaren
  • Bulan Lahir
  • Cerita Dinka - Sekolah
  • Cerita Dinka - Ulang Tahun
  • Dua Tahun
  • Cerita Dinka - Kring...Kring...Ada Sepeda
  • Cerita Dinka - Cewewet
  • Memelihara Mulut
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer