Wiken Kemaren
Tuesday, December 12, 2006
Dua hr gw istirahat di rumah gara2 flu yg cepet bgt parahnya. Sebenernya dr senin tenggorokan dah mulai ngga enak, selasa buat nelen dah sakit, padahal dr berasa ngga enak gw usaha byk minum air putih dan vitamin C berharap ngga perlu k dokter. Eh lah ok malah usaha gw kalah cepet ama tuh virus :( Rabu badan dah mulai meriang, suara mulai serak2, yo wis gw putusin k dokter sblm makin parah dan nular kemana2. Ternyata bener tenggorokan gw merah bgt, suara mulai ilang, badan agak demam, tensi rendah bgt. Lengkap deh...dokter langsung ksh surat istirahat 2 hari.

Berhubung dah byk rencana di hr sabtu dari pagi ampe petang, jd gw bener2 mau fit nih body. Walaupun masih kadang gatel2 nih tenggorokan tp Sabtu pagi sesuai rencana gw bisa anter Dinka k sekolah pertama kalinya...kedua sih sebenernya tp yg minggu sebelumnya br trial. Pagi2 Dinka dah semangat krn diiming2i maen ayunan. Nyampe sana ternyata ayunannya dah dipake semua, terpaksa Dinka nunggu. Ngga lama bel bunyi anak2 baris dulu sebelum masuk kelas. Nah selagi anak2 baris berbaris, lanjut k senam, Dinka dg mantapnya main ayunan. Dadang ngajak ikutan baris dijawab "Dinka mau ayun2" :p yo wis.....

Tapi ngga lama Dinka ngajak masuk barisan. Abis dilihat pada senam n nyanyi2 kali ya jd kepengen :p Sekitar 20 menit diluar lanjut k kelas dan topik hr itu adalah "jari tangan". Nyanyi2... "ibu jari pertama, telunjuk yg kedua, ketiga jari tengah, yg manis memakai cincin, yg kecil jari kelingking.... lala... lalalala...." :D Puas cuap2 berlanjut corat coret. Gambar tangan masing2 dg cara dijiplak terus diwarnain. Kelar gambar maen lempar n tangkap bola. Selama di kelas Dinka masih sering nempel gw....kadang mau maju k depan kalo pas disuruh ambil apa gitu tp tetep tangannya narik gw jg :p Pulang sekolah Dinka masih mau maen ayunan, berhubung yg diluar msh penuh, coba ayunan yg di dalem. Ternyata disamping ayunan ada maenan kyk tiang basket gitu, satu agak tinggi satu lagi yg pendek. Ayun2 bentar trus maen basket deh....masuk terus loh bolanya....ya iyalah wong pendek gitu tiangnya heheheh

Nyampe rumah gw langsung boboin Dinka soale gw mau k PIM acara arisan n kencan :) Berhubung ngga punya n ngga ada pinjeman mobil jd gw brkt sendiri naik taxi. Di taxi gw dapet kabar yg menyedihkan hati..... gw ngga jadi kencan :(( iya ngga jd kencan sama mamakku tapi yg lebih bikin sedih mamakku dpt musibah... dompetnya ilang....hiks....sabar ya mak percaya nanti gantinya lebih dan lebih *doa dr ananda* :) nyampe di PIM msh pd belum dateng, gw manfaatin nyari baju Dinka buat acara kakak gw nanti mumpung msh punya voucher metro dan sogo. Bolak balik deh dari metro ke sogo k metro lagi... fffiiuuuhhh capek deh :p dan dapet baju plus sepatu yg rencananya dipake pas resepsi. Sebenernya gw agak ngga puas krn di sogo PIM ternyata ngga byk pilihan di tempat anak2, sedangkan gw msh mo cari baju yg dipake acara akad n midodareni.

Sudah menjadi kebiasaan n tradisi kalo peserta arisan pd dateng 1 1/2 jam dari jam yg ditentukan :p Arisan sekarang adalah perdana krn masuk k putaran baru n otomatis panitia baru juga. Nah berhubung panitianya yg dateng cuman satu (setiap arisan panitia ditunjuk 2 org) dan nih ibu kurang persiapan krn lg sibuk nyiapin acara spogebob :p jd ya byk ketawa ketiwi....byk ngledekin krn dia br gulung2in kertas....jd pada ngga yakin nama kita udah masuk semua hehehe


Hari Minggu gw k plaza senayan ama Dinka, Dadang n nyokap. Berhubung cuman tersisa voucher sogo gw ngga kemana-mana lg selain kesitu, dan memang lebih byk pilihan. Setelah puter sana sini akhirnya gw beli atasan dan bawahan warna keijo2an, nyokap jg beli baju buat Hanny. Gw masih bingung itu baju dipake pas akad atau mododareni. Kesimpulan gw msh kudu beli satu baju lagi buat Dinka hehehhe

posted by : april at 10:30 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Bulan Lahir
  • Cerita Dinka - Sekolah
  • Cerita Dinka - Ulang Tahun
  • Dua Tahun
  • Cerita Dinka - Kring...Kring...Ada Sepeda
  • Cerita Dinka - Cewewet
  • Memelihara Mulut
  • Pembantu vs Baby Sitter
  • Rumah Dinka
  • Cerita Mudik
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer