Utang Cerita 1 - Bali
Monday, February 26, 2007
Gini nih kl ngga ngantor ampir 2 minggu, masuk2 seabreg kerjaan menyambut diriku :( minggu kemaren gw keteteran bgt...blm lg meeting2 diluar kantor yg pasti nyita setengah hari sendiri. Tapi tenang utang2 pasti gw byr kok :p Utang pertama yg mau gw lunasin adalah cerita selama gw di Bali awal February kmaren...mudah2an belum terlalu basi ya hehhehe

Gw k Bali kali ini buat event launching GL-450, mobil perpaduan G-Class dan ML-Class. Nginepnya di Westin, hotel yg sama kyk tahun lalu waktu launching B-Class...tapi acara prosesinya di tempat yg berbeda. Jadi di Westin buat bobo tok.

Westin Hotel


Acara pertama dan inti berlangsung di Bvlgari Hotel di Uluwatu. Aduh itu hotel keren bgt. Nyampe di lobbynya aja dah disuguhin pemandangan yg indah plus minuman segar yg ada daun2nya...hmmmm lupa nama n jenis minumannya :p hotel ini modelnya kyk vila gitu....tiap vila ada poolnya dan antara vila yg satu dg yg lain bener2 tertutup..dari luar pun ngga keliatan....cuman keliatan tembok batu m atepnya aja. Kata temen gw yg survey duluan n sempet masuk, kamar mandinya aja keren bgt apalagi kamarnya :D ya iyalah lah USD 1200++ gitu loh semalem....ffiiiuuhhhh....oh iya knp modelnya tertutup gitu krn ini hotel dibuat khusus buat couple n lebih k acara2 weeding. Trus ngga boleh ada anak2. Bukannya apa2 gw liat jg bahaya bgt kl ada anak kecil...dah bebatuan gitu jlnnya, naik turun pula...ditambah pasti bosen bgt lah yg piyik2 hehehhe mana pool yg diluar ngga ada batesnya gitu....bener2 bahaya bgt. Tapi gw plg suka justru poolnya.....duh ngebayangin leyeh2 di bale2nya itu sambil menikmatin semilir angin pantai n pemandangan tanpa batas...romantisnya...mimpi deh gw :D

Nih foto gw waktu duduk di lobby, trus dr lobby bisa ngeliat vila2nya. Coba liat poolnya....fiiiuuhhhh foto satu lagi gw lg duduk di sangkar resto yg buat lunch...numpang duduk n foto aja :p

Di bvlgari ini ada acara press conference, lunch n launching....jgn nanya gw gimana rasanya menu lunch sharga hampir 1 juta/org ya soale sbg buruh gw jatahnya nasi padang yg hanya bisa disantap di pelataran parkir :p Proses unveilingnya hampir sama...diawali tarian trus tabur bunga k mobil,cuman yg sekarang mobilnya ngga pake ditutupin...kegedean kali ya :) Abis itu acara lanjut off road dg tujuan pertama pantai balangan...jln menuju pantai ini medannya tempurnya lumayan terjal dan bebatuan...ya namanya juga mo nyoba mobil tipe ML dan GL ya nyarinya kyk gitu rutenya. Gw sendiri pas harinya ngga ikutin rute krn nyiapin tempat transit berikutnya. Tapi pas survey rute gw juga ngikutin tuh yg namanya off road. Lagi2 yg nasib buruh...yg lain pd pake ML n G-Class....sedangkan gw...APV!! Ngga usah ditanya susahnya kita ngejar tuh mercy....ngga usah dibayangin gimana kita nglewatin tuh jln naik turun yg jelas selama perjalanan itu ada yg tereak di dlm mobil saking paniknya hehhee ya iyalah gimana ngga deg2an APV dipake offroad...kan kalo ngeguling ngga lucu :D Tapi pd takjub loh kita bisa bertahan dan nyampe di pantai itu...

pantai balangan

Tujuan kedua adalah GWK...rute yg dicoba adalah lotus...hmmm lotus apa ya...coba kita tanya ama preman bali :) kalo ngga salah ini gunung kapur buatan. Di komplek GWK ini juga ada patung garuda wisnu kencana yg segede gedenya tapi blm jadi...ktnya kl jadi bakal ngalahin tingginya...hmmmm kok gw lupa lg ya hehehehe lupa mulu nih abis kelaman sih...maap ya :D dah pokoknya gede n tinggi bgt nih patung. gw sendiri ngga ikutan rute ini cuman liat dr jauh...waktu survey maupun hari H.gw cuman nangkring di resto de memedi tempat kita rehat sejenak...pemandangan dr resto ini bagus juga...bolak balik ngeliat chopper lewat...cuman satu yg gw tahan...puaaannnaaassss.....oh iya pas disini waktu acara, body gw tambah ngga karuan...lemas tak bertenaga, sebenernya dr bangun pagi di hr itu gw dah ngerasain pegel2 kyk mau flu.

GWK

De Memedi Restaurant

Setelah lama di GWK lanjut k tujuan akhir di Warung Made di Seminyak buat dinner. Nyampe sana badan gw tambah parah...menggigil ngga jelas. Gw langsung putusin ngga turun n minta dianter balik k Westin.

Acara bisa dibilang sukses walaupun sempet deg2an gara2 banjir di jakarta.Beberapa wartawan cancel krn kebanjiran....bbrp dealer batal brkt krn akses k bandara ngga bs dilalui kecuali ama bis...blm lg pesawat delay yg bikin jadwal di bali kacau balau :( Trus kita sempet bingung pulangnya krn flight gw ngga bareng sama wartawan tapi lebih mlm jam 10. Dpt kbr kl akses k bandara tetep bis aja yg bs lewat n kita ngga yakin bis bandara msh ada...kalo barengan wartawan justru ngga mslh krn mereka dijmpt pake bis. Telp k Sheraton ama hotel transit di bandara full-booked...ck...ck...akhirnya drpd pusing kita putusin pulang besok paginya....dg pemikiran walaupun banjir n naik bis tapi ngga malem2 soale barengan gw cewek semua. Dan untungnya kita ambil keputusan itu krn mlm itu pswt k jkt pd delay semua.

Untuk utang kedua gw tunggu posting berikutnya ya :)

DPR (di bawah pohon rindang) Bvlgari

posted by : april at 9:45 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Kopdar
  • I'm back!
  • Ijin ngilang
  • PMS & WT
  • STROBERIESTA
  • Cerita Dinka - Ngambek
  • workshop
  • Buat Muti dari Opang
  • B O S
  • Cerita Dinka - Mobil dan Kuning
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer