libur panjang - nyepi
Sunday, April 01, 2007
wah dah mau long weekend lg pdhl postingan liburan nyepi kmaren blm gw publish....mumpung msh ada waktu :D

llibur nyepi kemaren gw kedatangan mertua n adek2 ipar plus keponakan,kebetulan Yang Papi ada acara di jakarta jd sekalian liburan mumpung ada tanggal merah tambahan. berhubung ada keponakan yg umurnya beda seminggu ama Dinka, jadi acara jln2nya ngga cuman k pusat perbelanjaan.

Yang Papi, Yang Mami n adik ipar gw Vina nyampe duluan kamis sore. krn Dinka br turun demamnya hr itu (iya dinka demam n batuk lg hiks, tp skrg dah sehat kok) jd gw ngga k hotel, tp mereka yg k rumah. Dinka dpt oleh2 boneka....ada gurita, onta, kucing dlm karung hehehe beneran cuman keliatan ekornya trus kl dipencet br deh meong...meong..trus boneka merah tau ngga itu apa...itu boneka ginjal hihihi kt dadang suruh kasih k intan (buat yg ngikutin sinetron intan pasti tau maksudnya :p), satu lg boneka beruang....bentuknya mirip kyk bonekanya mr. bean....lucu dr kain gitu....emaknya dinka jg dpt oleh2 loh...Yang Ti juga....kl bpknya dinka cukup dpt lumpia :p

para boneka berkumpul menjadi satu :))

Acara pertama dimulai hr Jumat. gw ma Dadang ambil cuti biar bs nemenin Yang Mami n Vina jln2 k ITC cempaka mas, tempat wajib kl lg k Jkt :) ya sekalian gw cuci mata n belanja...lumayan dpt satu hehhehe soale gajian msh minggu dpnnya :p keluar dr situ jam 4 sore, dan kita anter Yang Mami k hotel...mampir bentar, lanjut k ITC Ambasador, salah satu tmpt favourite gw :D s Vina nyari titipin DVD temen2nya.....sambil nunggu gw ikutan nyari2....bukan DVD tp celana item. coba sana sini ngga ada yg pas eh mlh nemu warna putih ya udah gw ambil dulu...ntar yg item nunggu minggu dpn aja hihihi di ambasador ampe jam 8 malem...nganter gw pulang, s Dadang n Vina msh kudu jmpt rombongan kedua di gambir...adeknya dadang s Yuriz n istrinya Jannah plus anaknya Arsyad. gw sendiri dah teler di peraduan sama dinka pas Dadang nyampe rmh lg.

Acara kedua sempet bingung nentuin tujuan mo kemana buat 2 krucil, s dinka n arsyad. sebenernya pengen k taman safari tp dah kebayang macetnya k arah puncak kl sabtu. ya udah akhirnya diputusin k sea world aja. walaupun dinka sempet muntah 2x krn msh batuk, tp jln2 hr itu nyenengin bgt. gw seneng aja liat dinka lari2, maenan ama arsyad, trus liat ikan, kura2, buaya....kyknya dinka nikmatin pdhl ini kunjungan kedua kali tp mungkin waktu yg pertama dinka msh blm terlalu ngerti, br setahun umurnya. malemnya kita cobain mkn di rest arab di jln tambak....hmmmm pada berasa mkn nasi tok hehhehe tau siapa yg ngasih rekomendasi nih resto...s dadang...dan emang cuman dia yg sangat menikmati makan nasi di nampan dg sedikit daging kambing :p

sea world ( yang papi ngga ikut)

Hari Minggu rombongan terpecah jadi dua....rombongan pertama k kebon binatang ragunan, ya pasti ikut dinka & arsyad plus emak bapaknya, sama yang papi. rombongan yg lain yang mami, yang ti, yang kung ma vina k tanah abang....bener2 berlawanan arah yak heheheh. sebenernya ini pertama kalinya gw k ragunan, pdhl dah hampir 19 thn gw di jkt, mana deket pula ma rumah heheheh jadi pas masuk gw kaget juga ngeliat segede n seluas itu areanya. kebayang aja nih kaki jln :D dan memang terbukti pegelnya...mana dinka kadang gendongnya maunya ama gw aja :p tp beneran deh kl mo rekreasi n olah raga murah meriah, k ragunan aja....sekalian bisa nambah pengetahuan perhewanan heheheh kmaren cuman byr tiket masuk 31rb buat semuanya :)

Ngga semua koleksi ragunan yg diliat abis dari gajah k gorilla aja berasa bgt jaraknya :p ya lumayan lah buat dinka n arsyad...mereka sempet kasih mkn jerapah, elus2 badan rusa n pegang tanduknya yg alus....gw jg bingung kok bisa selembut itu ya....sempet liat gajah...pengen naik tp lg ditutup loketnya soale antrian dah kyk ular naga panjangnya :( kita juga liat pertunjukan burung kakatua, beruang, n lingsang...krn udah capek pas naik delman kita minta dianter ampe pintu keluar, byrnya..double :p dinka udah minta gendong...lumayan juga dr pintu keluar k mobil....wong nyampe mobil dinka dah merem....ck...ck...



makan siang di bakmi GM blok M. gw pesenin kwetiau goreng buat dinka dan ternyata pilihan yg salah...cuman 3 suap kali yg masuk :( pernah gw pesenin yg mie ayam dinka lahap makannya, gw pikir mau coba yg lain eh ternyata...selesai lunch mampir mesjid AL-Azhar buat sholat dhuhur. leyeh2 bentar sambil mijetin kaki dinka "pegel...pegel" katanya hehehhe

pulang k rumah ngga lama rombongan tanah abang nyampe juga :) selesai? belum....perjalanan msh panjang hehehe vina mau k ambasador lg krn msh ada yg dicari. berhubung dinka dah bobo n capek gw ngga ajak. di ambasador gw cuman liat2 ngga dpt apa2 :p selesai kita mampir k kebon sirih beli nasgor kambing...plus martabaknya...dibungkus makan di hotel. abis makan gw ma dadang pulang....smp bgt yak :D

senin pagi yang mami yang papi pulang duluan...rombongan anak cucu flight yg sore :) hr itu kita k rumah yang toni...adik yang mami. dinka sempet ngga mau turun dr mobil tp pas dibilang anak kucing langsung deh ngeloyor....beneran begitu masuk rumah yg ditanya ya kucing....wah ternyata ada 3 ekor anak kucing...gw ngga tau deh jenisnya kyknya sih persia....pesek2 gitu hehehe s dinka seneng bgt ngelus2nya "sayang....sayang..." kucingnya bobo pun dicariin "pus mana...pusnya mana?" tapi tetep ngga boleh lupa abis pegang kucing cuci tangan :D



makan siang k pizza hut kali ini pilihan gw ngga salah buat dinka...sama kyk waktu arisan di PIM...yaitu spaghetti :) sama rasanya...sama lahapnya...sama maunya, nyendok sendiri. eh abis byk tetep nyruput sup...pdhl awalnya cuman dimainin lama2 dicoba sesendok..sesendok lagi...dan lagi...dan..."udah ya dinka..udah" dan mama pun bertindak :D

selesai lunch pul k rumah ngedrop dinka...abis itu k tebet anter vina beli parfume di tmpt langganan gw ma dadang. beres meluncur k plaza semanggi beli JCO...byk titipin dr semarang yg pengen cobain donat ini. berhubung gw jarang k plangi dan ngga pernah beli JCO disitu alhasil sempet puter2 sana sini...heheheh maap ya....kelar tujuan selanjutnya bandara...perjalanan gw ma dadang belum berakhir krn msh kudu belanja lauk pauknya dinka.....fffiiiuuuuhhhhh...nyampe rumah hr udah gelap

ya itulah cerita di akhir minggu yg panjang...:)


para eyang bersama cucu2 tercinta

posted by : april at 7:38 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • kalo di rumah
  • Unlucky Day
  • bete
  • Cerita Dinka - Ngendus
  • HIKMAH
  • Cerita Dinka - Lagi Suka Lagi
  • Cerita Dinka - Maem Siang
  • Cerita Dinka - Sekolah
  • tiga tahun
  • Utang Cerita 2 - RS
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer