Happy Birthday Yang!!!
Thursday, August 24, 2006
Pertama kali ketemu th 1999 di yogyakarta. Kenalan di kos pogung. Ngga ada apa2... ngga ada getar2....cuman salaman aja. Kalo ketemu di kampus cuman senyum aja tanpa pernah berkata2.
Lulus dan ninggalin Jogja th 2001 gw balik dan nerusin hidup di Jakarta. Dia ngga tau ada di dunia mana.

Oktober 2002 ketemu dia di kawinan temen di balai kartini Jakarta. Ternyata dia dah pindah dan kerja di Jakarta...ternyata dia org Semarang.....ternyata...oooohhhhh.....lg ngga punya pacar :D

Nov - Dec 2002 cuman punya kesan.....duh susah bgt sih ngajak dia jalan :((

January 2003 sorry ya gw ngga bisa...sorry ya...bla...bla.....gantian gw yg jual mahal :D

February 2003 mulai deh jalan....maen k rumah..... telp2nan....

April 2003 tetep jalan....tetep main k rumah....tetep telp2an....tiap hari.... tanpa ada kejelasan... ngga ada omongan apalagi perbuatan.... tangan aja ngga pernah digandeng :(

May 2003 dikenalin keluarganya yg lg k jkt.... untung krn status msh temen jd bawaannya santai..... :)

nyokap gw dah mulai nanya2....dah gerah kok anaknya ditongkrongin mulu tiap hari dah dikenalin k keluarga tapi msh bil ngga ada hubungan apa2.... lah ntar kalo ada yg mo deketin gw gimana hihihih (itu kata nyokap loh...)

Akhir May 2003 akhirnya kata2 itu keluar.... dia bilang kangen hihihi kebetulan saat itu dia lg kursus k luar..... walau cuman di sms udah cukup bikin hati gw berbunga2... :p

Selanjutnya.... status dah jadi pacar donk kalo lg dikenalin k temen...walaupun ampe skrg ngga tau kpn mulai pacarannya... jd jgn tanya tgl brp bulan apa kita jadiannya paling dijawab dg gelengan kepala :p

September 2003 ortu dia minta gw k semarang... di sana langsung ditanya maunya kita. dia jawab mau serius ama gw.....wiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....masih inget deg2annya waktu itu dah mo k bandara buat balik k jkt. kita berdua dipanggil ke ruang makan..... berasa kyk disidang hehheheh

Oktober 2003 ortunya dateng ke rumah untuk kenalan dan rencana k dpn. sempet dia minta nikah bln desember. tapi baik ortu gw maupun ortu dia keberatan. kebetulan adiknya punya rencana nikah bln desember juga di papua, ortunya ngga sanggup kalo dr papua trus k jkt.... hehehe anaknya kok pd nikah jauh2 ya, ngga ada yg satu kota :p sedangkan ortu gw mo naik haji. ya udah disepakati setelah bulan desember dan setelah ortu gw pulang haji. Dapetlah bulan februari.

Ngga perlu diceritain sibuknya kyk apa nyiapin suatu pernikahan. Se-sederhana2nya pernikahan itu tetep aja ribet. Contoh buat ngurus administrasi dari RT, RW, Kelurahan sampai KUA udah bikin mumet. Kebetulan gw berdua ngurus sendiri. Belum lg dia yg pake acara pindah dan numpang krn terdaftar sbg warga negara semarang heheheh trus jadwal yg kita mau bentrok mo pasangan lain yg duluan daftar. Bokap dia dah wanti2 bahwa yg paling penting adalah urusan di akad, masalah pesta dan lain2 itu no 2. Untungnya gw ma dia ngga terlalu yg detail. Acara adat pun seadanya.

Tapi yg paling gw inget waktu buat foto pre-wedding. Dari foto studio di rumah fotographernya, trus k gedung arsip lanjut k dpn musium Fatahilah dan berakhir di Ancol dalam waktu 1 hari.... ya ampun kyknya ngga ada capenya waktu itu....coba skrg gw disuruh k tempat2 itu lg dlm waktu satu hari... makasiiihhhh deh :p

February 2004 dia resmi jadi suami gw

December 2004 dia resmi jd ayah anak gw

Dia "Yulbis Aridan aka Dadang".....
selamat ulang tahun ya sayang.... semoga semua impian dan cita2 kamu tercapai.... semoga kamu selalu mendapat rahmat, kemuliaan dan perlindungan dari Allah SWT.... Amien.





pacaran....


pre-wedding


nikah

cintaku.....

posted by : april at 2:45 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Topi Rambut
  • Dinka Potong Rambut
  • Rabu Kemaren
  • Renovasi Rumah
  • Main Tali
  • Hiks....
  • ulang tahun tetangga
  • GOSOK GIGI
  • Senin Malam....
  • Weekend
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer