cerita dinka - ngintip
Sunday, November 18, 2007


gw tuh bingung pengennya kalo sabtu pagi yg anter dinka sekolah tuh gw ma dadang tp skrg yg ada kudu ngendap2 msk gerbang kyk mau nyolong ayam :D

dinka sekolah rabu dan sabtu...jelas rabu yg anter titi kung. berlaku hal yg sama buat hani & rashid. bulan2 pertama sekolah gw ma titi agak2 senewen ma kelakuan dinka. asli aleman pol malah lebih pinter waktu msh di kelas sebelumnya (gelatik-pra PG) .beda bgt ma rashid yg nunjukin kemajuan. waktu di gelatik dinka bs duduk manis n ngikutin semua yg diajarin bu guru sedangkan rashid gak bs diem lari2 keliling kelas malah sampe keluar kelas :p. hampir gak pernah tuh s rashid di kelas ampe jam pelajaran selesai. nah pas masuk parkit (PG) kok jd kebalikan. dinka gak lari2 sih tetep duduk manis tp ya itu kl disuruh main or k dpn pasti titi or gw kudu ikutan. baris hrs ada di sebelah malah kadang pake tangan hrs dipegang. kadang suka mewek ga jelas. dideketin gurunya lgs melipir k gw or titi or mbaknya. kl giliran baris n senam sering berdiri kyk patung dicolak colek tetep tegar seperti batu karang :D sedangkan rashid...waahhh selain dah gak lari2 juga nurut apa yg dibilang guru. mau baris n senam wis pokoke t-o-b b-g-t...kalo liat rashid waktu dulu dimana hampir semua org dr guru, titi, emak ampe bpknya dah hampir nyerah ma kelakuan nih jagoan neon.

gw selalu menghibur diri kalo emang umur dinka yg msh kecil dibanding temen2nya yg lain. bedanya ada yg hampir setahun ya pasti mereka keliatan lebih mateng. gw berusaha gak terlalu musingin n maksain dinka, toh pd suatu saat pasti ada perubahan. gw dah ngira2 mungkin menjelang umur 3 thn dan kyknya tebakan gw bener :)

bbrp kali titi cerita dinka dah mulai pinter kalo sekolah hr rabu. dah mulai ikut senam ikut baris mo k dpn jd komandan...walau tetep ada titi di belakang tp lumayan ada kmajuan. tp giliran sabtu gw anter, apa yg diceritain titi gak kejadian. tetep dinka ngalem n gak mau lepas dr gw. dikit2 "mama...sama mama". sering gak mau ngikutin yg diajarin. akhirnya titi nyari cara soale sebel juga rabu dah pinter lah kok sabtu beda. tnyata gak cuman titi yg ngeh, guru2nya juga kok kelakuan murid2nya di rabu n sabtu beda bgt. hmmmmm gak diragukan lg nih piyik2 pd cari perhatian kl dianterin emak bpknya :)

jd skrg sabtu dinka dianterin titi kung n gw nyusul dianterin dadang. begitu nyampe berusaha ngga ketauan dinka (dah terbukti pernah dinka liat gw lgs berubah tindak tanduknya :p) gw ngendap2 dr belakang liat dinka lg baris or senam. giliran di kelas gw juga ngintip dr luar kelas, kl gak dr dpn (di pintu ada kaca) ya dr belakang. pernah lg asik ngintip dr belakang ketauan rashid terus teriak "mama dinka" ya udah abis itu gw msk kelas n kena omelan titi hehhehe

sabtu kmaren terjadi hal yg tak terduga tp selalu dinanti. pas masuk kelas dinka dianterin titi n mendadak ngomong "titi keluar aja" wakksss titi diusir heheheh tp ini pengusiran yg amat menyenangkan. yak utk pertama kalinya dinka gak ditemenin siapa pun di kelas. gw intip dr belakang dinka bisa duduk manis, ngobrol ma temen sebelah n ngerjain yg disuruh gurunya. ffiiuuuhhhhh mudah2an kyk gini seterusnya...kalo enggak....ya "titiiiiiii...siniiiiiii" :D

posted by : april at 7:00 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • masak & jahit
  • update dinka & rashid
  • kemaren sore
  • ladies day vs dinka day
  • mining exhibition
  • taman safari
  • cerita dinka - chit chat
  • kudu ya??
  • mudik 2
  • mudik 1
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer