mudik 2
Sunday, October 21, 2007
jumat pagi itu juga abis mandi n nyelonjorin kaki bentar... nyokap, bokap, om, tante lanjut k malang. untung perjalanan ksana lancar bgt, ngga macet....kalo ngga....pegeellll deh :p

selama di semarang keadaan aman terkendali...ngga ada kejadian aneh2 yg bikin gw stres :D dinka memang dah ngga demam cuman batuknya makin menjadi, hidungnya juga msh meler, mana agak mencret pula. terus terang gw agak parno takut kjadian diare terulang, tp berhubung makanan msh bs masuk, jd gw agak tenang. mungkin akibat antibiotik n kcapean. makanya gw berusaha dinka istirahat yg cukup n bener. maksudnya kalo tidur ya bener2 di kasur...kalo tidur di mobil tetep menurut gw ngga cukup. trus gw juga berusaha dinka ngga banyakan jajan. ngga tiap hari mkn makanan yg beli, walaupun gw tau masakan gw rasanya ngga karu2an :D paling engga 5 sendok makan yg masuk bisa bikin gw lega ;)


mejeng ama yang papi sebelum k petarukan

dah rutinitas kalo lebaran kita k petarukan, silahturahmi k sodara2 misua. untungnya hr minggu perginya, jd sabtu dinka bisa istirahat di rumah stlh nempuh 18 jam perjalanan. gw smobil sama jannah n arsyad plus nani adiknya jannah. selain k rumah2 budhe, kita jg sempet mampir pantai widuri mkn ikan pinggir pantai. jadi inget pantai mutiara...sama2 pantai cuman beda kondisi :D


pantai widuri

selasa sore gw, dinka, dadang, yang mami, yang papi, n vina k salatiga. kbetulan yang papi ada acara halal bihalal disana. kita sendiri ngga kemana2 cuman numpang bobo malem n sarapan di hotel :p tapi ada yg seneng...dinka! liat kamar mandi ada bath tubnya aja lgs komen

dinka: "wah kamar mandinya bagus, ngga kyk kamar mandinya dinka"
me: "kamar mandi dinka yg mana sih?"
dinka: "yg itu loh yg di rumah"
me: :D





emang hotel quality wahid ini ngga gede2 amat, dr luar juga biasa aja. tp krn abis renovasi kali ya jd keliatan kamarnya keliatan bersih n rapi. gw sendiri betah di kamar ;) dinka sempet nyemplung k pool...nyemplungin kaki tepatnya soale cuman berani di pinggir n pegangan tangan papanya, tp ngga mau naik heheheh



rabu pagi kita balik k semarang, mampir k carrefour bentar. baru kali ini gw di semarang ngga k mall...biasanya kl ngga k java ya k citra. tp skrg cuman bolak balik k carrefour heheheh dinka juga lebih byk main di rumah. ya krn itu gw mau dinka ngga kcapean.


papa nyalain donk air mancurnya...wiiihhhh...loh dinka liatin apa ya?

setelah penuh pertimbangan akhirnya kita putusin balik k jkt hr kamis...ngga berani jumat takut hr itu puncaknya arus balik. rencana jam1 siang kita ajuin jam 10.30 dan sampai jakarta jam 12 malem lebih. jalanan enak bgt ngga ada macetnya...eh kata dadang sih macet bentar pas di tol cikampek (gw dah lelap :p). agak lama nyampenya krn kita bykan mampir. pertama di pekalongan liat2 batik, trus pemalang jemput BSnya dinka, lanjut tegal mkn siang yg kburu sore, brebes beli telor asin n terakhir di cirebon buat mkn malem. disini dinka sempet ngajakin berantem gara2 ngga mau pulang kbetulan disitu ada tempat bermain anak2.

duh leganya hati ini...mudik lancar hati senang :)

posted by : april at 2:55 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • mudik 1
  • dinka n lebaran
  • pengorbanan
  • Bandung Lautan FO
  • New E-Class Facelift
  • dinka punya acara
  • bukber
  • hipnotis
  • cerita dinka - mukena
  • sabtu siang
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer