Bandung Lautan FO
Wednesday, October 10, 2007
kalo sebelumnya cerita acara resmi sekarang giliran acaranya april selama di bandung :)

gw berangkat k bandung sabtu pagi abis nemenin dinka sekolah. sempet bete soale disuruh berangkat jumat...untungnya gw org jawa.....untungnya ngga jadi gitu :p gw dianter dadang k citos janjian sama mbak nona n mbak nunki, lanjut k km 11 ketemu mas bimo n mas andi dr situ bersama-sama kita k FO eh k bandung :D nyampe kita langsung k hyatt regency, check in n leyeh2 bentar trus kita k nu art (nyoman nuarta art) di setra duta. yg punya galeri ini pak nyoman adalah org yg bikin GWK bali...tnyata patung yg di GWK dikerjain disini. sempet ngintip workshop n liat bagian patung yg belum selesai buat di GWK. sepanjang jln di komplek setra duta cuman liat rumah gede2...salah satunya rumah yg guede tenan bertingkat 3. katanya yg punya org korea n punya 3 istri. istri pertama di lantai 2, istri kedua di lantai2 dan istri ketiga di lantai 3...siapakah di lantai berikutnya? silakan mendaftar nanti tinggal dibuatin lantai k4 hehehe

di nu art ini kita cek n ricek stage, tenda, n dekor yg lg di bikin.
belajar dr pengalaman yg bahwasanya pada saat kerja keluar kota itu waktu untuk kesenangan diri sendiri amat sangat terbatas, jd pemanfaatan waktu yg ada adalah wajib hukumnya hehehehe. ya ngga rela aja udah k bandung tp ngga k FO :p jd inget waktu di bali gw jg cuman jalan sekali...eh ada kesempatan malah tepar di kamar hotel. makanya selain pemanfaatan wkt, gw juga nyiapain fisik n dompet tentunya heheheh wis pokoke ada lowong dikit di otak yg nongol lgs FO :D mumpung msh ada waktu abis ngecek nu art kita meluncur k rumah mode. krn dah sore gw hrs gerak cepat, ampe buka puasanya pun cuman pake teh kotak plus 2 biji kue kering abis itu masuk ngubek2 lg tuh FO :D hasilnya...2 potong buat gw, 4 potong buat dinka...

cuman sampe jam 18.30an gw di rumah mode trus kita cabut k neo calista buat dinner. janjian ama yg lain tp gak jadi soale kita dah kelamaan nunggu lagian kita mau jl. riau denger2 ada midnight shopping ampe jam 24.00 :p FO yg gw tuju summit....tp ternyata oh ternyata....krn lg ada 50% disc untuk pemegang kartu kredit standchart (kalo ngga salah) jd itu yg antri di kasir bukan ular naga panjang lg tapi ular melingkar-lingkar sepanjang panjangnya.... whhuuuaaaahhhhhhhh tanpa ragu gw bertiga ngeloyor keluar...sesek napas rasanya hehehhe trus k heritage n cascade, cuman bentar soale dah ada pengumuman toko mau tutup :p di jln riau ini gw tdk membawa hasil hehehe
sebenernya gw mau ktemuan ama patty hr sabtu krn ngga yakin minggu bisa soale ada GR, apalagi senin pasti full dr pagi...selasa sama juga ngurusin org2 pd check out n urusan payment. tp maap ya pat bukan krn diriku sok sibuk,tp ya itu gw kudu manfaatin waktu yg ada hehehe

hari minggu kita mulai berkutat di hotel beresin pernak pernik goody bag. ternyata ngga cuman dinka yg dpt goody bag :p bedanya kalo dinka dpt kue, permen n sebangsanya, nah yg ini ada brosur, majalah, key ring, plus miniatur mobil E-Class. yg terakhir ini yg gw incer, dpt sih engga :( jam 11 kita cabut k nu art buat GR. mulainya molor jadwal jam 1 jadi jam 3 berhubung nunggu kelar stagenya.selesai GR jam 5.30 sore...langsung cari tempat buat buka puasa. kita mampir k payawangan di dago tp berhubung penuh kita ke sebelah dulu...liat2 FO episode...lumayan 2 biji buat dinka (lg) dlm waktu krg dr 1/2 jam :D selesai mkn perjalanan lanjut k the peak, koordinasi terakhir plus liat umbul2 yg kepasang.


ki-ka: mbak nunki, mbak nona, me, mbak vita lg nunggu GR

jam 9 malem udah nyampe hotel dan akhirnya gw bisa janjian ma patty. berhubung nih ibu belanja di carrefour dulu, nyampe hotel sekitar jam 10an. begitu di lobby...waahhhh ini tho emaknya viany :D teryata sama kyk di blog...sama ramenya hehehehh tp pat setelah gw perhatiin dg seksama dlm tempo sesingkat2nya...dirimu agak beda dg foto di blog, lebih cakep n imut aslinya....wooiiii jgn terbang pat gw susah nangkepnya :D yg ngga beda dg foto di blog sih viany n misuamu ;) mudah2an kl kita kopdar lg gw ngga dlm situasi kerja n bs bw dinka ;) thanks ya dah mampir k hotel n buat bagelen tentunya, tau ngga waktu dirimu telp gw kirain dr kantor..abis dengernya dr tatik hihihi...



selasa dinihari acara sahur di kafe halaman bareng wartawan. bayangin jam 12 br tidur jam 2 pagi kudu siap2 :( kita balik k hotel duluan, kalo wartawannya kelililing2 dulu pake E-Class. jam 9an gw sempet keluar sebentar k rasa coklat...eh bener ngga tuh gw lupa nama tokonya, trus lanjut k primarasa lanjut lg k summit...ffiiuuhhh akhirnya...tp ya itu lagi2 ngga bisa lama...paling 1/2 jam soale kudu ngurus pulangnya dealer. tp tetep gw dpt oleh2...buat dinka hihihih. urusan dealer selesai, gantian urusan wartawan. mobil2 E-Class kali ini yg bawa para wartawan sekalian photosession. tnyata mereka sampe k tangkuban perahu ...ck...ck...ck..untung gw ngga ikut tuh rombongan. jam 14.30 kita ninggalin hotel...sebelum kita sempet mampir FO hmmm apa grande gitu berhubung mbak nona belum beliin yasmin anaknya. awalnya dah ngga niat beli apa2 eh tetep loh dpt 1 buat dinka...lg..n lg...alhasil gw bw 9 biji buat dinka n 2 biji buat gw..buat dadang...batagor saja...:))

posted by : april at 12:22 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • New E-Class Facelift
  • dinka punya acara
  • bukber
  • hipnotis
  • cerita dinka - mukena
  • sabtu siang
  • oh indahnya....
  • cerita dinka - sepatu & ikat pinggang
  • keraguan
  • cerita dinka - ngobrol
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer