WAJAHKU....
Friday, April 28, 2006
Satu lagi menjadi masalah gw selain body yaitu...muke! maksudnya masalah jerawat hehehe. Untuk yg satu ini mungkin gw udah kebal dan capek saking lamanya. Kalo org2 setelah masa puber jerawat menghilang tidak demikian dgn gw. Kata org2 nanti abis merit dan punya anak, jerawat akan hilang belum terbukti juga.

Dah silih berganti dokter yg gw coba….dr. Ronny, dr. Rudy, dr yg di klinik Tebet gw lupa namanya, dr. yg di dpn Jakarta eye center lupa jg siapa, dr. Affandi semarang, mertua temen gw yg dr kulit di solo, dan terakhir saat ini mencoba berobat k dr Khun….selain dokter...berbagai resep tradisional, rekomendasi temen, obat jerawat clearasil dst, udah coba juga.

Dr Ronny itu adalah dokter kulit gw pertama kali pd masih sma (biasanya sma masa paling indah tapi kalo gw masa jerawat indah :p). Sebenernya cocok cuman yg ngga cocok sama jauh dan ngantrinya….masalah jauh ok gw bisa ke mmc tapi tetep ngantrinya itu masak gw pernah keluar dr mmc jam 1.30 whuuuuaaaahhhhhh…..kasian aja ma bokap yg nganterin gw. Dilanjutkan k dr Rudy itu, itu rekomendasi dr temen kuliah gw…cocok juga…tapi saat itu ngga nerusin krn kebiasaan gw yg males kontrol kalo muka dah keliatan mendingan. Ditambah pengen bgt ngga terlalu tergantung ama obat... itu ngantrinya juga ffhhiiuuhhh…

Trus 2 dokter setelah itu gw coba2 pada saat udah kerja…ngga mempan. Mungkin krn gw dah pemakai obat dr Ronny dan dr. Rudy jd udah kebal kali yak :p. Sebelum merit gue k almarhum dr. Affandi di semarang…jauh?emang tapi krn mertua gw disana jadi emang bolak balik k semarang. Manjur bgt obatnya, pas merit gw dah kinclong. Ngga lama kemudian gw hamil, terpaksa semua obat muka baik berupa cream maupun yg diminun gw hentikan. Ya tau sendiri dah kebiasaan pake obat sekalinya ngga pake lgs deh keluar semua tuh benih2 jerawat yg tertahan.

Tapi yg lebih parah adalah masa menyusui…gw sabar2in sampai Dinka umur setaun dan udah tidak terlalu tergantung sama ASI. Gw putusin balik berobat k kliniknya Affandi yg kebetulan buka di jkt deket rumah pula… Oh iya sebelum balik k Affandi gw sempet coba k mertua temen yg dr kulit di solo. Gw dikasih obat yg dosisnya rendah bgt krn kondisi gue yg masih menyusui….ngga mempan lah…. Sebulan dua bulan tiga bulan setelah balik k affandi kok ngga byk perubahannya ya….sebel jelas..kyknya dulu cepet kenapa sekarang engga…apa mungkin dah kebal?apa hormon gw udah berubah semenjak hamil? Entah lah gw dah capek mikirinnya…:(

Karena masih parah juga, gw cari2 dokter lg….dan dapet nama dr. Khun praktek deket moestopo. Kebetulan dia dulu praktek bareng sama dr. Affandi. Menurut dia jerawat gw itu bukan jerawat puber yg lgs ilang kalo masanya selesai (berarti jerawat abadi donk....hik..hik..nasib). Jerawat gw hrs diobatin pake obat minum. Tapi krn saat ini gw masih nyusuin, dia belum berani kasih. Walaupn gw bilang cuman malem aja nyusuinnya, dia tetep ngga mau. Dia bilang akan kasih obat minum kalo gw dah total ngga nyusuin….sabar…sabar ya pril…dan hasilnya lumayan juga walaupun belum ilang tapi dah ngga gede2 kyk dulu….. Gw sadar bgt kalo masalah body dan muka akan lebih maksimal ngatasinnya kalo Dinka dah ngga ASI sama sekali….kalo inget dan liat Dinka gw jd org yg sabar… tapi kalo dah liat di kaca… whuuuaaahhhhhh…. menyesakkan jiwa.....heheheh


Jadi bersyukurlah hai org2 yg tidak punya masalah dengan body dan wajahnya….. heheheh....

posted by : april at 10:43 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • Love You so Much.....Both of YoU...
  • NEW BARNEY
  • BERAT BADAN
  • S 'NO SAURUS
  • HAPPY BIRTHDAY YANG KUNG!!
  • ARISAN
  • CHEESE LOVER
  • CEKREK....
  • BeRsiH-BeRsiH
  • The Next Tiger Wood
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer