BERAT BADAN
Tuesday, April 25, 2006

Inilah salah satu dari masalah gw saat ini. Niat mau nyelesain malah jadi ngga karu2an.

Ceritanya gw lg program diet…program2an sih…pake ala WRP dimodifikasi..:) dan untuk lebih mempercepat gw berenang minimal 2x seminggu. Jelas susah bgt untuk mulai dan disiplin jalaninnya kalo ngga inget ama motivasi2 gw ini:

  • Dinka udah ngga tergantung ASI lg…udah hampir umur 1,5 th…kalo nenen cuman sekedar untuk pelepas dahaga dan bermain
  • Mertua mo dateng bulan depan…pengen aja denger: ”mbak april kurusan ya”. Ngga enak sendiri tiap kali ketemu ngga pernah ada perubahan. Padahal ipar gw dari suami yg anaknya beda seminggu ama Dinka, body udah balik seperti semula 2 bln setelah melahirkan.
  • Tiap bulan liat temen2 arisan yg bodynya masih kyk jaman kuliah…pdhl ada yg anaknya udah 2, ada yg hamilnya barengan ama gw, ada yg hamilnya stlh gw.
  • Pengen balik k ukuran semula biar bisa pake baju2 sebelum hamil….dulu ukuran baju s atau m sekarang dah naik 2 peringkat ditambah lg pengencangan ikat pinggang (kenceng bgt ampe ngga bisa napas heheh). jd budget beli baju dipangkas abis…hmmm kecuali baju Dinka heheheh

    tapi karena kejadian kemaren terpaksa program ini bubar jalan…..

Hari selasa minggu lalu ngga tau kenapa kepala gw pusing bgt. Mungkin krn telat makan pdhl ngga telat2 bgt jam 13.30 br makan, nah masalahnya gw ngga sarapan cuman minum susu WRP. Sampe sore gw msh pusing. Pas pulang rintik2 ujan, pake acara nunggu M16 yg biasanya byk seliweran… tau kenapa sore itu jarang bgt. Akhirnya agak sedikit nekat naik M16nya di tengah jalan. Eh ya kok ada kecelakaan metromini ditabrak KA pakuan, untung supir M16 inisiatif lewat flyover pdhl hampir sebagian penumpangnya minta turun di stasiun….coba tetep lewat bawah ngga tau bakal jam brp nyampe rumah….

Sampai rumah gw coba rebahan ngga ngaruh, gw minum panadol ngaruh dikit tapi malem malah demam…paginya muntah. Dianter Yang Ti & Kung k klinik kantornya Dadang…diperiksa tensi & suhu lumayan normal akhirnya di cek darah….nunggu obat bentar balik k rumah…masih sempoyongan….
Sore dibawain Dadang obat antibiotik krn ada gejala infeksi menurut hasil tes darah…waakkkksss….maag gw ternyata…tapi anehnya gw ngga ada rasa apa2 di perut…tapi pusingnya itu loh ampe ngomong aja susah…trus demam pdhl ngga ada radang….dan muntah (nah kalo yg ini gw tau salah satu akibat maag )

Kamis, badan masih lemes walaupun dah mendingan jd gw istirahat di rumah….tapi paling ngga udah bisa mandiin Dinka, nemenin nonton Barney…J

Kesimpulan, emang gw kelaperan hehehhe pdhl gw dah mengikuti petunjuk. Sarapan dan makan malamnya aja yg diganti susu, siang tetep makan….mungkin yg hrs dicantumkan juga…ngga boleh telat!



bisa ngga ya bodyku kembali seperti ini...?? (ki-ka: Deddy, Muti, April)



posted by : april at 9:27 AM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • S 'NO SAURUS
  • HAPPY BIRTHDAY YANG KUNG!!
  • ARISAN
  • CHEESE LOVER
  • CEKREK....
  • BeRsiH-BeRsiH
  • The Next Tiger Wood
  • BARNEY
  • TERNYATA.....
  • DINKA KENAPA??
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer