training vs jalan2
Friday, April 27, 2007
hr pertama nyampe dah teler duluan...mana malem pula...jd kita langsung ngamar beres2, mandi n sleeping beauty.

kamisnya emang udah rencana cewek2 (mbak lisa, mbak ika n gw) mau lanjut setelah acara dinner walaupun schedule selesai jam 21..krn kita tau ada toko yg buka 24jam...s "mustafa". walaupun dinner br kelar jam 21 lebih n nyampe hotel hampir jam 22an, kita tetep sumekeh menjalankan misi s mustafa :p 3 cowok pun tergoda ngekorin emak2 ini heheheh. awalnya pengen naik taxi, tp yg cowok pengen pake MRT. nanya2 tnyata jauh jln n ribet kl naik MRT dr hotel malah disaranin naik bis. ya udah balik rencana awal naik taxi...tnyata nunggu lama aja di hotel, kita putusin cari taxi di luar....eh lak kok mlh lebih parah. apalagi pas ngantri di suntec city...wiiiiihhh ular naga panjangnya. kyknya jam 22.30 jamnya org2 pulang deh...ruamene. bykan taxi yg mampir udah pesenan (on call) semua. pas lg ngantri taxi, bis 857 yg k arah little india dateng...langsung pd lari menyerbu :) jam 23an sampe jugalah para turis di mustafa hehehe berhubung guede tuh toserba...segala macen dijamin ada :p kita sepakat masing2 boleh nyebar n kumpul di pintu msuk jam 1. cukup 2 jam aja belanjanya mengingat esok hr msh jd anak sekolah seharian :p

begitu nyebar tempat pertama yg cewek2 cari adalah toilet...hehhehe sambil inget2 titipan apa aja yg kudu dibeli...gw liat2 baju anak....hmmmm ngga ada yg cocok. pindah k tempat parfume n kosmetik....sama jg ngga ada yg menarik. langsung gw menuju coklat2an n souvenir. angka jam dah mo deket k 1, gw br inget dinka minta boneka adik bayi yg bs owek2....jadul bgt ngga sih heheheh sebenernya kl cari di jkt jg byk tp kok ngga sreg nanti pas pulang gw ngga bawain sesuatu yg dinka minta. agak susah nyari yg sreg akhirnya gw nemu boneka kecil pake dot yg kl dicabut ngeluarin suara nangis or ketawa. gw ambil jg maenan magnet berupa angka n huruf. sempet panik krn keranjang yg udah gw isi macem2 lenyap tak berbekas. kebiasaan gw kl belanja naruh keranjang disatu tempat trus gwnya kemana2. dah pasrah bakal cari2 coklat n souvenir lg, eh ketemu tuh keranjang kuning :p kyknya ada org salah ambil n ngga dibalikin k tempat semula....fiiiiiuuhhhh jam 1 kurang gw dah k meeting point, msh ngga liat siapa2. gw muter bentar balik lg eh para cowok sdh berkumpul. setengah jam kemudian br lengkap semua personil dg tentengan masing2. para bapak masing2 bawa 1 plastik....yg cewek2 ngga usah ditanya brp heheheh yg jelas 2 jam berasa cepet bgt lah buat kita :D

kali hampir jam 2.30 gw br naik k peraduan...jelas paginya nih mata berat n sepet bgt. untung gw ngga pusing. biasanya kl krg tidur kepala gw nyut2an. trainer kita sempet kaget pas tau cewek2 DCIna belanja ampe jamn segitu hihihihi selesai training kita misah jadi 2 kelompok. 1 kelompok cowok2 semua diajakin jalan2 sama org DCSEA, sedangkan 3 cewek jagoan plus 1 bosnya diajak Pak Hakim, dulu org DCIna yg udah jd org DCSEA :) bedanya yg cowok2 jalannya pake mobil, sedangkan gw pake kaki hehheheh untung gw sempet k hotel dulu ganti sepatu jln. tapi asli gw seneng bgt. krn ini pertama kalinya gw ngeliat byk tempat di sana walaupun ini kunjungan gw utk kedua kalinya.

dari hotel kita jln nyusurin suntec city trus nembus k gedung duren...itu loh tempat buat pertunjukan opera yg mirip kulit duren atepnya hehehe gw lupa nama gedungnya. perjalanan lanjut k merlion park....sempet mampir k tukang es potong. abis itu kita poto2 deh ama s singa muncrat :D puas... kita k boat quay trus dr situ naik river taxi k clarke quay. sempet nyusurin tempat dugemnya spore katanya. ada cafe lucu namanya clinic...dekorasinya kyk rumah sakit. dipakein sekat, ada infus hihihi ada2 aja. trus kita makan mlm sea food lg di pinggir sungai...duh gw lupa namanya, yg keinget cuman uendang bgt :D





selesai mkn kita cewek2 pamit duluan krn mo mustafa lg berhubung ada kasus. iya ngga sengaja gw ngeliat bon belanja tenyata kelebihan byr. masak gw beli barang cuman 2 biji diketik 21 biji....kelebihan SGD 85!! duh gw dah lemes pas tau. untung mbak2 ku itu memberi semangat. nyampe mustafa langsung ngurus dan Alhamdulillah bisa refund....ngga pake susah, ngga pake ribet, ngga pake ditanya macem2....cuman pake usaha n doa heheheh fiiuuhhhhhh belanja lg deh :p kelar ngurus gw k bagian sepatu nyariin titipan nyokap....agak lama gw berkutat disini...keluar2 bw tentengan 2 sandal buat nyokap n satu sepatu buat dinka :) jam 23 kita dah di hotel berhubung kaki dah cenat cenut....wong di jkt ngga pernah jln sejauh itu :p

sabtu pagi kita rame2 jln kaki k bugis street...lumayan aja jauh n nanyanya :D selama d spore gw salut bgt ama mbak lisa yg pantang menyerah buat nanya jln :) di bugis street gw ngga dpt apa2.....wong toko jg byk yg blm buka :( agak lama jg kita disitu. jam 12 gw b3 misahin diri k orchard. berhubung dah mepet waktunya kita cuman sempet k far east plaza n jln 2 ngga jauh dr situ. agak nyesel jg knp ngga cepetan k orchard. tp kalopun cepet jg ngga ngaruh wong ngga ada duite heheheh br di orchard gw dpt buat diri sendiri itupun cuman kaos....abis gimana mo beli tas or sepatu kl dirupiahin sama jg mahalnya. kyk sendal jepit cuman 10 dollar tp kan kl dirupiahin jd 60rb...waahhhh sendal jepit gitu loh :p

jalan, liat peta, tanya kiri kanan :)

walaupun bs dibilang gw ngga belanja apa2...tp gw seneng bgt bs jalan rame2 berhubung purchasing plg jarang kumpul bareng2 di luar kantor. eh beneran loh kl departemen lain sering bgt ngadain gathering, pergi bareng2...dr deket ampe luar kota. sedangkan departemen gw...waaahhhh paling banter makan bersama itu jg bykan siang heheheh byk kejadian disana yg bikin gw cengar cengir sendiri kl inget....mudah2an ada training lg kyk gini tp maunya di BKK or KL....ngarep sih hehhehe

posted by : april at 11:48 PM |

Image Hosting by PictureTrail.com

Daisypath Anniversary Years Ticker

Lilypie 5th Birthday Ticker

Lilypie 1st Birthday Ticker

Cool Slideshows!

  • my day
  • 2 days training
  • cuti ngeblog
  • sabtu minggu
  • cerita dinka - obrolan sama eyang2
  • cerita dinka - ritual sebelum bobo
  • masih agak bingung
  • bingung
  • datang dan pergi
  • cerita dinka - emang cewek
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • February 2009
  • Amey

    Angky

    Astien

    Astri-Keluarga Nugraha

    Bunda Aurell

    Caprina

    Cipluk

    Dewi

    Febrie

    Henny

    Hillda

    Ica

    Lily

    Lirih

    Mama Raina

    Melanie

    Muti

    Nana

    Neli

    Nukew

    Patty

    Prima

    Ria

    Reth

    Retni

    Rosy

    Sabrina

    Somavita

    Susan

    Talk Over Coffee

    Vivie

    Yanti

    Yenny

    Yossy

    Wiedy

    Zsa2

    Galeri Bunda

    ngeborong

    All About Glam

    BlogFam Community

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Free Shoutbox Technology Pioneer